<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4662901725886595049\x26blogName\x3dtear+yourself+down\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kissmy-sass.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kissmy-sass.blogspot.com/\x26vt\x3d-1726914442484437552', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
[nonexistent]
but we just keep believing
anyer and hello
Monday, December 28, 2009 8:37 AM

hi people. udah rada lama ya setelah terakhir gua ngeupdate blog ini?

so i changed my template and decided to update this blog again. gua jadi pengen update2 lagi gara-gara kalo cerita di tumblr itu ga gitu enak -_- enaknya kan cerita pake bahasa indo, dan kalo di tumblr pake bahasa indo ntr banyak yg nggak ngerti jadi ya gitu deh.

akhir2 ini gua jadi kurang suka deh sama all time low, cobra starship dkk. lama2 jadi males dan bosen gitu gak tau knp :\ tapi kalo panic! sama paramore gua masih suka.......kalo all time low gitu gua udh rada biasa aja skrg.

oke jadi kemaren gua baru balik dari anyer, dan itu super seru! gua ke anyer tanggal 25, yaitu pada hari natal. paginya gua ke gereja, pulang, nonton tv, tidur, berangkat ke anyer jam 3an!

udah lama bener tuh waktu itu gak ke anyer. sbnrnya gua rada bete disana abisan gak ada temen, tp ya gitu deh. hari kedua; gua ke ancott dan awalnya pengen naik banana boat, tp kayak kebalik mulu jadi ga jadi deh -_- akhirnya gua malah jetski sama mas eman :D yea seru banget tuh. gua udah setengah kebalik lg. tp gua berhasil duduk kembali. dan orang nya yang nemenin kita ketinggalan di laut ya ampun tp kita balik utk dia kok. (iyalah)

keponakan2 gua tuh pd mainin ds gua mulu ya sampe berantem2 hadoh gua sendiri sampe ga bisa main -_-" alhasil: bete. lagi.

yah pokoknya anyer seru dech. dan kayanya taun baru mau kesana lagi :D haha gapapa si, kali ini pasti lebih seru karena bakal lebih rame :D

ini satu foto dari anyerrr:

profile

hi i'm bunga. i am weird. i like space invaders and pokemon. i also like the beatles, especially george harrison. i love panic! at the disco.

click here for a free website hit counter
Get a FREE hit counter!


personal links
twitter / flickr / facebook / last.fm / tumblr / formspring

tagboard

ShoutMix chat widget


affiliates
adella angel annisa caitlin darren
dika dinda eci icha jazz jody
jovanika katy shabin tabita
tania thania thania(2) the upper scene vannya

archives
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
October 2009
December 2009
January 2011

credits
This layout is brought you by Joyce. Resources from here and here.